Senin, 08 Maret 2010

Foto kenangan waktu basis

Masa-masa basis adalah masa pemeloncoan(atau apalah namanya) dimana semua anak yang baru masuk dihajar, ditimpuk dan dilatih untuk bisa disiplin dan tepat waktu.
ya, seperti layaknya pendidikan militer.... hihihii klo mikirin kejadian waktu basis dulu jadi sereem dehh..
walaupun demikian, sebenarnya hal ini dilakukan agar terjalin rasa saling memiliki dan kesamaan nasib antar siswa baru(ralat klo kurang setuju) sehingga terjalin hubungan baik.
disamping itu pelatihan seperti layaknya militer ini juga bertujuan untuk melatih fisik agar bisa berhasil lolos Long march 25KM (pijoan - kota baru)
hahahhaa.. menyenangkan sekali rasanya mengingat" masa dulu tapi ada jengkelnya jg sihh :(

Ruang makan SMA TITIAN TERAS
Siswa baru SMA TITIAN TERAS
Saat belajar di SMA TITIAN TERAS
jalan-jalan ke perpustakaan SMA TITIAN TERAS
sebenernya sih masih banyak yang belum di upload, tapi internetnya lalott sob. ini aja dulu yaa..

About Author (add me)
IATT Jambi, Ikatan Alumni SMA Titian Teras Jambi resmi dideklarasikan di Bandung pada tanggal 21 Maret 1999 pukul 14.50 WIB. Deklarasi IATT ini dihadiri oleh 24 orang alumni angkatan I dan II yang berdomisili di Bandung. Setelah deklarasi tersebut, maka sebagai tindak lanjut, alumni yang berada di Bandung mendirikan IATT wilayah Bandung dan langsung melakukan pemilihan pengurus yang pada saat itu disepakati bahwa untuk menjaga eksistensi IATT, maka wilayah Bandung harus segera membentuk pengurus, meskipun belum ada AD and ART. ┌(˘⌣˘)ʃ
Web IATT

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Buku tahunan sekolah. Design by WPThemes Expert
Blogger Templates by Buy My Themes.